Minggu, 27 Mei 2018

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream


Hai hai hai guys...
Gimana kabar kalian di bulan Ramadhan ini? Semoga selalu sehat ya supaya ibadahnya lancar dan tetap semangat. Berkaitan sama Ramadhan, kali ini aku ingin berbagi cerita tentang kehidupan mahasiswa tingkat akhir yang mana harus mengejar dosen pembimbing demi setumpuk revisian (hahaha). Alhasil, kulit muka jadi jarang aku rawat, yang mana bikin muka kusam. Parahnya, jenis kulit muka aku berminyak jadi kalau pakai bedak siangnya muka pasti mirip kilang minyak, hinyaaai cyiin. Aku jadi mencari-cari produk yang simpel aka gak ribet tapi bisa membuat muka gak kusam. Alhamdulillahnya, produk Fair & Lovely 2 in 1 Cream Powder yang sebelumnya aku apply di Yukcoba-in diapprove. So, dikirimlah produk kece itu kepadaku (Yeaaay! Thanks Yukcoba.in).


Oleh karena itu, aku akan membagikan review produk dari Fair & Lovely ini. Baiknya lagi, yang dikirim itu adalah satu paket loh guys. Jadi produk barunya Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini tersedia dengan dua kemasan, pertama kemasan mini dengan berat 20g dan kemasan yang lebih besar berisi 40g. Sebelum membahas pengalaman aku mencoba produk ini, aku mau ngasih info buat yang bertanya-tanya sebenarnya produk apakah Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream itu. Produk ini merupakan keluaran terbarunya Fair & Lovely, yaitu produk kecantikan yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan, untuk:
1.        Wajah tampak cerah seketika
2.        Wajah halus seperti memakai bedak
3.        Mengontrol minyak sepanjang hari
4.        14 jam tampak cerah
5.        Tanpa kilap/ tampak bebas minyak
Yap, jadi ini merupakan krim pencerah pluuus bedak. That’s why disebut 2 in 1 powder cream. Jadi selain sebagai pencerah wajah, produk ini bisa digunakan sebagai bedak. Senangnyaaa ada produk yang multifungsi gini. Nah, ini dia review aku selama beberapa hari menggunakan produk ini.

Ø  Packaging
Packagingnya simpel, khas produk-produk Fair & Lovely yang berwarna pink dan putih. Kemasan 20g dan 40g sama packagingnya, yang membedakan hanya ukurannya saja. Bentuknya tube jadi produknya mudah dikeluarkan. Selain itu ramping jadi mudah dibawa kemana-mana, gak makan tempat di tas kalau kita bawa bepergian. Selain itu, ada info juga di kemasannya katanya, 14 jam tampak cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak. Info lainnya, yaitu ada merek daftar dan BPOM nya. No BPOM nya yaitu NA18170102504
Ø  Bentuk, Tekstur, Warna
Cara mengeluarkan produknya, cukup tekan saja tubenya. Bentuknya cream, teksturnya lembut dan cepat meresap, warnanya putih tapi setelah diratakan kekulit wajah, untungnya dikulit wajahku gak keputihan. Satu lagi, ini ternyata memiliki wangi yang enak banget, lembut.
Ø  Ingredients
Di belakang produk dan kemasanya juga tertulis ingredientsnya lengkap yaitu: water, cyclopentasiloxane, dimethicone, stearic acid, titanium dioxide, niacinamide, glycerin, isohexadecane, aluminum starch octenylsuccinate, ethylhexyl methoxycinnamate, triethanolamine, cetyl alcohol, phenoxyethanol, PEG-100 stearate, perfume, carbomer, dimethiconol, methylparaben, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, tocopheryl acetate, propylparaben, sodium hydroxide, aluminum hydroxide, disodium EDTA, decyl glucoside, sodium ascorbyl phosphate, pyridoxine HCI, cyclotetrasiloxane, sodium carbonate, propylene glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride.
Dari bahan-bahan tersebut ada Niacinamide yang merupakan bahan untuk mencerahkan kulit.
Ø  Cara Penggunaan
Di belakang produk dijelaskan cara penggunaannya yaitu gunakan powder cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Ratakan dengan lembut menggunakan ujung jari. Aku biasanya menggunakan powder cream setelah memakai cleanser, toner, dan moisturizer. Biasanya aku membutuhkan 1-2 ujung jari untuk diaplikan keseluruh wajah.


Ø  Keunggulan
Simpel, mudah dibawa kemana saja, mudah diratakan, cepat meresap, wangi, dan benar mampu mengontrol minyak.


Ø  Kesan Saat Mencoba Produk
Wah ini enak banget, simpel, bahkan aku pernah sekali menggunakan powder cream ini tanpa ditumpuk bedak lagi. Biasanya aku tetap tambahkan bedak karena muka lagi ada bekas jerawat yang mana gak tertutup dari powder cream saja. Benar-benar bisa mengontrol minyak di wajahku terutama bagian dahi dan hidung yang sering bannget berminyak. Tapi untuk ketahanannya yang 14 jam aku gak bisa kasih penilaian karena kalau siang aku wudhu, tetap harus diapply lagi powder creamnya. Tapi selama aku beraktivitas dari jam 7 sampai jam 12-an ini aman-aman aja gk cakey atau bikin berminyak.

 

Setelah mencoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini, aku merasa produk ini recommended untuk kalian wanita-wanita yang gak mau ribet. Selain itu, ini cocok buat kalian yang jenis kulit sama kayak aku yang berminyak. Oh ya, sebaiknya tetap gunakan sunscreen ya untuk memproteksi wajah kita dari sinar UVA dan UVB yang jahaaat. Terakhir, apakah aku akan repurchase? Yeees.


Mau cobain dan review produk gratis? Gampang banget loh caranya, silahkan cek http://yukcoba.in/
Good Luck! 😊😃
#Fair&Lovely2in1PowderCream #yukcobainchallenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar