Sabtu, 26 Juli 2014

Dia yang Misterius



Angkuh.
Terlihat kuat.
Misterius.
Sulit ditebak.

Itulah kesan yang aku dapatkan selama mengenalnya. Tapi semakin lama aku justru menemukan ada yang rapuh dari dalam tubuhnya yang terlihat tangguh itu. Dan rasanya… aku ingin membetulkannya – seperti membetulkan mainan yang rusak – padahal jelas ia jauh lebih kompleks dari mainan karena dia manusia, dan dia laki-laki, jenis makhluk hidup yang tak ku mengerti jalan pikiran dan hatinya.
Tapi bagaimana caranya?
Ada banyak hal yang membuatku penasaran. Ada banyak pula alasan untuk tidak mengetahuinya. Aku tak ingin membesarkan rasa penasaran ku itu. Tak ingin melibatkan diri dalam situasi yang rumit. Maka aku tak bergeming. Berusaha mengabaikan. Sampai suatu ketika aku melihat ada hal lain dari dirinya yang membuatku tertegun.
Senyuman.
Ya, senyumannya yang menawan ku kembali dalam rasa penasaran yang selama ini ku hindari. Senyuman dari dia yang misterius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar